Khasiat Xamthone Plus Untuk HIV

Khasiat Xamthone Plus Untuk HIV atau penderita AIDS apakah memang terbukti ? Apakah Xamthone Plus berkhasiat untuk penderita HIV/AIDS ?



Berikut testimoni atau kesaksian mengenai khasiat xamthone plus untuk HIV :

Seorang konsultan HIV/AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa Xamthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan telah dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi yang juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan orang yang menderita penyakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.

Mengapa Xamthone Plus berkhasiat menyembuhkan penyakit HIV ? Apa hubungan HIV dengan xamthone plus ?

Sebuah penelitian membuktikan bahwa senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mampu membasmi replikasi virus HIV. HIV yang merupakan penyakit menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)

Hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Vlietinck pada tahun 1998 juga memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi

Terbukti Xamthone Plus berkhasiat mengobati orang yang menderita HIV/AIDS, sebagai mana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV/AIDS. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

Kesaksian lain mengenai khasiat xamthone plus untuk HIV :

Ada sebuah yayasan sosial yang menampung penderita HIV di Bandung, nama yayasan tersebut adalah Yayasan Priangan Sejati, didirikan oleh Dr. Leonard F. Franklin. Beliau mengatakan xamthone plus sungguh luar biasa, baru saja minum 1 botol, pasien HIV sudah bisa melakukan aktivitas lebih baik, tidak mual, tidak diare, enak makan dan enak tidur.

Related Search :
Xamthone Plus Adalah
Khasiat Xamthone Plus
Khasiat Utama Xamthone Plus
Khasiat Xamthone Plus Untuk Kanker
Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu
Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes
75 Khasiat Xamthone Plus

Powered by Blogger.