Tips Menghindari Xamthone Plus Palsu

Xamthone Plus Palsu beredar di pasaran ? Apakah memang ada Xamthone Plus Palsu ? Memang ada kabar bahwa ada distributor xamthone plus palsu yang tidak jelas asal usulnya, bahkan sampai masuk ke apotik maupun di beberapa toko obat ternama di Jakarta. Mengapa dikatakan xamthone plus palsu ? Hal ini  tentu saja mereka menjual Xamthone Plus Palsu ini dengan harga lebih murah daripada Xamthone Plus Asli.

Jangan sampai Anda mendapatkan produk xamthone plus palsu untuk kesehatan Anda sendiri karena tergiur dengan harga murah, karena produk xamthone plus yang palsu tersebut sudah dibawa ke laboratorium untuk dicek dan kandungan yang dimiliki tidaklah sama dengan Xamthone Plus Asli. Dengan demikian fungsi atau manfaat atau khasiat xamthone plus yang kita inginkan tidak membawa dampak positif buat kesehatan kita bahkan malah memperburuk kesehatan kita.

Berikut Tips Menghindari Xamthone Plus Palsu

Perhatikan dengan seksama kemasan xamthone plus yang asli, ciri-ciri xamthone plus asli adalah sebagai berikut :

1. Bagian atas terdapat stiker Hologram
2. Bagian bawah terdapat KODE SUPLIER 
3. Bagian samping terdapat label harga, logo halal, jamu dan expired date




Lihat gambar kemasan kotak xamthone plus asli dan gambar ini yang membedakan dengan xamthone plus yang palsu :


Yang membedakan xamthone plus palsu dengan xamthone plus asli di bagian hologram, lihat gambar di bawah ini :


Ada satu gambar yang membedakan antara xamthone plus palsu dengan xamthone plus asli :






Ciri utama xamthone plus palsu biasanya dapat mudah dilihat dari harga jual yang ditawarkan ke pembeli. Xamthone Plus Palsu biasanya lebih murah dari xamthone plus yang asli atau yang original.

Cek harga jual Xamthone Plus Asli di bawah ini :

1 botol     Rp. 230.000,-

2 botol        Rp. 460.000,-

6 botol        Rp. 1.200.000,-

Teliti jangan sampai membeli xamthone plus yang palsu di toko-toko obat atau apotik.

XAMthone Plus terbuat dari Jus Kulit Manggis yang berfungsi sebagai Terapi Herbal untuk Penyembuhan berbagai penyakit-penyakit kronis dan berat seperti: Penyakit Jantung, Diabetes, Kanker, Stroke, HIV/AIDS, dan 45 masalah kesehatan lainnya. Sangat cepat digunakan untuk proses penyembuhan penyakit dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, mampu meregenerasi sel dalam tubuh sehingga tubuh menjadi semakin kuat dalam melawan penyakit.




Related Search :
Xamthone Plus Adalah











Powered by Blogger.