Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu

Khasiat Xamthone Plus untuk penyakit Usus Buntu sudah tidak diragukan lagi. Mengkonsumsi xamthone plus dalam dosis yang tepat dapat menyembuhkan penyakit usus buntu.



Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu berfungsi sebagai anti bakteri dan anti virus yang mampu membunuh bakteri atau virus penyebab usus buntu. Dalam sebuah uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology mampu membuktikan XAMthone Plus dapat mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu.

Penyakit usus buntu ini pada umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.



Di antara beberapa faktor diatas, maka yang paling sering ditemukan dan kuat dugaannya sebagai penyebab adalah faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak.

Penyakit usus buntu bervariasi tergantung stadiumnya:

Penyakit Usus Buntu akut (mendadak)
Pada kondisi ini gejala yang ditimbulkan tubuh akan panas tinggi, mual-muntah, nyeri perut kanan bawah, buat berjalan jadi sakit sehingga agak terbongkok, namun tidak semua orang akan menunjukkan gejala seperti ini, bisa juga hanya bersifat meriang, atau mual-muntah saja.

Penyakit Usus Buntu kronik
Pada stadium ini gejala yang timbul sedikit mirip dengan sakit maag dimana terjadi nyeri samar (tumpul) di daerah sekitar pusar dan terkadang demam yang hilang timbul. Seringkali disertai dengan rasa mual, bahkan kadang muntah, kemudian nyeri itu akan berpindah ke perut kanan bawah dengan tanda-tanda yang khas pada apendisitis akut yaitu nyeri pd titik Mc Burney (istilah kesehatannya).

Penyebaran rasa nyeri akan bergantung pada arah posisi/letak usus buntu itu sendiri terhadap usus besar, Apabila ujung usus buntu menyentuh saluran kencing ureter, nyerinya akan sama dengan sensasi nyeri kolik saluran kemih, dan mungkin ada gangguan berkemih. Bila posisi usus buntunya ke belakang, rasa nyeri muncul pada pemeriksaan tusuk dubur atau tusuk vagina. Pada posisi usus buntu yang lain, rasa nyeri mungkin tidak spesifik begitu.

Biasanya pengobatan yang dilakukan untuk usus buntu adalah dengan melakukan operasi dan biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Namun jangan kuatir karena dengan xamthone plus yang terbuat dari bahan alami seperti ekstrak kulit manggis, anggur, apel, bunga rosella dan madu murni bisa mengobati secara tuntas penyakit usus buntu.



Berikut adalah beberapa kesaksian/testimoni mengenai khasiat xamthone plus untuk usus buntu.

Testimoni I : Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu oleh Wahyu Hidayat, asal Mojokerto, usia 20 tahun, pekerjaan mahasiswa :

Saya minum XAMthone Plus obat tradisional usus buntu 6 botol setelah operasi usus buntu. Menurut dokter proses pemulihan setelah operasi kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.

Testimoni II : Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu oleh Herman Stelen, asal Jakarta, usia 26 tahun :

Saya minum XAMthone Plus obat herbal usus buntu 6 botol setelah melewati operasi usus buntu. Awal setelah operasi rasanya sakit sekali, bergerak terlalu cepat pun rasanya sakit sekali. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semua keluhan itu hilang dan sekarang saya sehat seperti dulu lagi.

Related Search :
Xamthone Plus Adalah
Khasiat Xamthone Plus

Powered by Blogger.