Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir

Salah satu manfaat dari 75 khasiat xamthone plus adalah khasiat xamthone plus untuk pengobatan wasir. Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir dapat dibaca dari testimoni di bawah ini :





Nama saya Aurelius Hermando, dari DKI Jakarta, Saya menderita wasir, lalu saya putuskan minum Xamthone Plus 6 botol selama 1 bulan. Hasilnya wasir dan gangguan usus saya membaik. Saya minum xamthone plus 30ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Testimoni lain mengenai khasiat xamthone plus untuk wasir :

Nama saya Andi Yudi, asal Bandung, Saya menderita wasir dan sering migrain, lalu saya minum xamthone plus 30 ml ats au setara dengan 6 sendok makan pagi hari sesudah makan dan malam sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum xamthone plus selama 2 minggu wasir dan migrain saya hilang.


Apa itu Wasir ?

Wasir/hemorrhoid/ambeien yaitu infeksi atau pembengkakan di bagian bawah usus besar sebelum dubur/rectum. Penyakit Ambeien dapat disebabkan oleh kesalahan saat melakukan gerakan pada jenis olahraga tertentu, kebanyakan duduk, faktor genetika, mengeden terlalu keras pada saat BAB & bisa saja terjadi juga pada wanita yang sedang hamil. Pada umumnya, faktornya adalah dikarenakan mengeden terlalu keras saat buang air besar karena terlalu sering duduk atau berdiri.


Faktor lain penyebab wasir antara lain : obesitas, faktor keturunan, anal sex, defisiensi vitamin E, penuaan, duduk terlalu lama dan diare.

Gejala wasir ditandai pendarahan pada dubur dengan warna merah yang mengalir lewat lubang dubur/anus. Penderita merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB. Selain itu anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir sebagai Antiinflamasi dan Anti Peradangan
Xamthone Plus Jus Manggis merupakan obat herbal yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien. Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien dikarenakan ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.

Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Selain itu, ekstrak kulit manggis juga mengandung jumlah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga kita dapat mengambil manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien.

Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir dengan meningkatkan daya tahan tubuh

Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien pun dapat dilakukan dengan melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami. Hal ini sangat baik dilakukan sehingga manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini dapat membuat penderitanya dapat melakukan aktifitas secara normal tanpa harus menahan rasa sakit yang terjadi pada ujung anus.

Xamthone Plus Obat Tradisional Ambeien sangat ampuh dalam mencegah & menyembuhkan penyakit Ambeien/Wasir. Banyak ahli kedokteran Dunia sudah melakukan penelitian pada Xamthone Plus Alami, dan hasilnya Jus Kulit Manggis  mengandung Vitamin berlipat ganda lebih banyak di banding dengan buah-buahan lainnya. Selain itu Xamthone Plus yang dibuat dari bahan pokok tradisional misalkan sari buah manggis, bunga rosella, anggur, apel serta madu murni sebagai pengawet alamiah.





Related Search :
Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu
Khasiat Xamthone Plus Untuk Kanker
Khasiat Xamthone Plus Untuk HIV
Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan
Khasiat Utama Xamthone Plus
Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes
75 Khasiat Xamthone Plus









Powered by Blogger.