Efek Samping Xamthone Plus

Apakah ada Efek Samping Mengkonsumsi Xamthone Plus ? Kalau tidak ada efek samping xamthone plus apakah ada reaksi balik dari tubuh pada saat kita mengkonsumsi xamthone plus ?



Produsen Xamthone Plus mengklaim tidak ada efek samping xamthone plus, sekali lagi tidak ada efek samping minum xamthone plus. Menurut mereka hal ini disebabkan karena xamthone plus diproduksi dari keseluruhan buah manggis ditambah rossella, anggur, apel dan madu murni sebagai bahan pengawet alami sehingga dari setiap komposisi yang terkandung dalam xamthone plus menjadi sinergi saling memperkuat yang pada akhirnya menghasilkan obat herbal xamthone plus yang multi khasiat, aman, halal dan tidak ada efek samping.

Oleh karena xamthone plus tidak menggunakan bahan pengawet kimia tetapi murni herbal 100% seperti yang disebutkan di atas maka tidak efek samping mengkonsumsi xamthone plus.




Lagipula produksi Xamthone Plus melewati beberapa tahap penelitian di laboratorium karena ada beberapa senyawa yang harus dipisahkan dan tidak boleh masuk ke dalam tubuh karena bisa menyebabkan racun bagi tubuh kita. Oleh karena itu, jangan sembarang pilih jus manggis yang murah di pasaran. Pilihlah xamthone plus yang asli. Lihat ciri ciri xamthone plus palsu dan tips menghindari xamthone plus palsu di blog ini.

Bukan berarti tidak ada efek samping dari xamthone plus maka kita boleh sembarang minum xamthone plus, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat kita memutuskan terapi penyakit kita dengan obat herbal xamthone plus  agar dapat mengobati penyakit yang kita derita.

1. Perlu diingat "Kocok terlebih dahulu sebelum diminum!"
2. Selama terapi minum xamthone plus dianjurkan mengikuti treatment minum air putih sebagai berikut

  • Minum air putih sebanyak 4 @ 160ml sebelum sikat gigi
  • Jangan minum atau makan selama 45 menit
  • Setelah 15 menit sarapan atau makan siang atau malam, selama 2 jam jangan makan atau minum selama 2 jam 
3. Xamthone Plus tidak untuk diperuntukkan untuk wanita yang sedang hamil muda (4 bulan) dan      anak-anak di bawah usia 5 tahun
4. Sloki atau gelas takar harus steril/bersih
5. Tidak boleh dikonsumsi langsung dari botol kemasan
6. Segera tutup kembali setelah botoh kemasan dibuka
7. Lebih baik xamthone plus disimpan di kulkas

8. Setelah keluar dari kulkas tidak boleh lebih dari 3 hari
9. Xamthone Plus jangan langsung terkena sinar matahari

Supaya xamthone plus bekerja dengan optimal dalam penyembuhan tubuh kita perhatikan aturan minum xamhtone plus sebagai berikut :


  1. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  2. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  3. Jika kondisi lelah atau kurang enak badan, maka dosis bisa ditambahkan hingga 2 atau 3 kali sehari disesuaikan dengan kondisi tubuh.
  4. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.


Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan di kulkas ( ditempat sejuk )
  

  • Untuk menjaga kesehatan, Cukup 30 ml / hari sebelum tidur
  •  Jika Kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml  (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml  (pagi, siang, dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30  ml.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih higienis lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas perhari / ± 2 liter sehari

Demikianlah pemaparan atau ulasan mengenai efek samping xamthone plus. Semoga bermanfaat.\


Baca juga artikel terkait di bawah ini :
Xamthone Plus Adalah
75 Khasiat Xamthone Plus
Daftar Harga Xamthone Plus


































Powered by Blogger.