Kumpulan Testimoni Xamthone Plus

Di bawah ini adalah Kumpulan Testimoni Xamthone Plus untuk berbagai penyakit.

Testimoni Xamthone Plus Untuk Diabetes

Nama : Hj. Zainap
Asal : Bondowoso, Jawa Timur
Umur : 56 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Diabetes

Diabetes kelas kakap istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan penyakit yang saya derita. Akibat diabetes yang parah mata saya jadi rabun, habis 5 botol selama 1 bulan kurang, keluar kotoran dari mata saya, sekarang sudah bisa melihat, dan terus minum XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa XAMthonePlus untuk kesehatan kita.




Nama : Subari
Asal : Lampung Tengah
Umur : 50 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Diabetes

Saya menderita Diabetes, badan saya kurus karena batuk kering menahun. Saya sudah mencoba beberapa obat dan minuman suplemen lainnya, tapi hanya sebentar perubahannya, setelah itu kambuh lagi. Tapi ketika saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Wah mantap sekali XAMthonePlus ini. Untuk memastikan saya sehat selalu, saya minum XAMthonePlus setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Testimoni Xamthone Plus Untuk Jantung

Nama : Tri Ningsih
Asal : Yogyakarta
Umur : 64 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.



Nama : Suripto
Asal : Semarang, Jateng
Umur : 53 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya
minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

Testimoni Xamthone Plus Stroke

Nama : Waluyo Hadi
Asal : Palembang
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30
ml setiap malam setelah makan.




Nama : Ustad Ruslan Nasutio
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 45 tahun
Profesi : Pengajar
Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.


Testimoni Xamthone Plus Kanker Payudara

Nama : Sulistiowati
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.



Nama : Maarif
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum
makan.


Testimoni Xamthone Plus Untuk TBC

Nama      : Tauhid Hasim
Asal         : Purwakarta, Jawa Barat
Umur      : 51 tahun
Profesi     : Wirausaha
Penyakit: Paru – Paru/ TBC

Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.




Nama      : Samarin Srinata
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 47 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Paru – Paru/ TBC

Saya minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum
XAMthonePlus selama sisa hidup saya.


Testimoni Xamthone Plus HIV
Sebelum menggunakan XAMthone plus dalam mengobati para pasien HIV AIDS, Pendiri Yayasan PRIAngan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien HIV AIDS sangat rendah. “Rata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,” ujar aktivis HIV AIDS yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. “Setelah minum XAMthone plus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu HIV AIDS,” lanjutnya.







Dengan pengalaman 18 tahun di bidang penanganan para penderita HIV AIDS atau OHIDA, Franklin sangat yakin dengan khasiat XAMthone plus. “Saya nyatakan, baru 15 menit pertama kali minum XAMthone plus si penderita sudah merasakan perubahannya, bahkan 1 botol pun mereka sudah bisa beraktivitas, seperti enak makan, enak tidur, tidak diare lagi dan tidak mual lagi,” lanjut pria yang pernah berbicara mengenai HIV AIDS di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi kesehatan.



Franklin menggunakan XAMthone plus tepatnya tahun 2009 selepas lebaran dan sampai hari ini jumlah para penderita HIV AIDS yang tertolong semakin banyak. Dia juga menuturkan, sejak ada XAMthone plus, dia tidak lagi memberikan obat kimia kepada pasiennya, hanya XAMthone plus saja, dan kalau dirasakan perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei.

Dalam percakapannya dengan reporter USB News, ia juga mengandaikan, kalau saja si pasien HIV AIDS punya 10 juta untuk membeli XAMthone plus, maka selesai sudah. Jauh lebih murah ketimbang biaya yang diperkirakan oleh WHO, badan kesehatan dunia PBB yang harus dikeluarkan oleh seorang penderita HIV AIDS dalam memerangi penyakitnya. Dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah setiap penderita untuk mempertahankan hidupnya sampai mereka meninggal dunia, artinya biaya pengobatan dan terapi segala macam.

Para pasien yang mengonsumsi XAMthone plus berasal dari berbagai kalangan dan berbagai jenjang usia. Perlu diketahui bahwa dalam tubuh seseorang yang menderita HIV AIDS, setiap harinya tumbuh 10.000 virus yang menyerang sistem imun tubuhnya dan itu harus dihambat secepatnya, sebab kalau tidak akan sangat cepat meninggal, ya paling lama 3 tahun. Dan menurut Franklin herbal yang mampu dengan cepat membunuh virus-virus tersebut hanya XAMthone plus dan hal itu sudah terbukti. Bukan saja membunuh virus-virus itu, tetapi juga membangun kembali sistem imun tubuh yang tercabik-cabik dihajar virus mematikan itu.


Testimoni Xamthone Plus Untuk Gagal Ginjal
Nama       : Jamilah
Asal          : Grobogan, Jateng
Umur       : 51 tahun
Profesi      : Karyawati Swasta
Penyakit    : Gagal Ginjal


Gagal Ginjal mengganggu pekerjaan saya sebagai karyawati. Setiap hari saya harus minum jamu-jamu untuk menghilangkan rasa sakit yang tiada duanya ini. Suatu ketika ada teman yang mendapat informasi mengenai jus ajaib XAMthoneplus® dari kulit buah manggis. Katanya, coba saja kamu minum mungkin saja akan menolong ginjalmu itu. Saya coba minum baru habis 2 botol semua keluhan mengenai ginjal saya tidak ada lagi. Selama masa perawatan saya minum 60 ml setiap hari pagi dan malam sebelum makan. Sekarang saya minum hanya 30 ml setiap malam.






 Nama        : Rafidah
 Asal           : Semarang, Jawa Tengah
 Umur        : 48 tahun
 Profesi       : Pegawai Swasta
 Penyakit  : Gagal Ginjal

Saya minum XAMthoneplus sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthoneplus® memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.

Demikianlah kumpulan testimoni xamthone plus yang sudah dialami oleh para pasien yang menderita berbagai penyakit dan sembuh karena mengkonsumsi xamthone plus.

Artikel terkait :
Xamthone Plus Adalah
Khasiat Utama Xamthone Plus
Cara Minum Xamthone Plus
Efek Samping Xamthone Plus
Daftar Harga Xamthone Plus
Tips Menghindari Xamthone Plus Palsu


Powered by Blogger.