Harga Xamthone Plus Malaysia

Harga Xamthone Plus Malaysia tentu harganya berbeda dengan yang dijual di Indonesia. Yang menjadi pertanyaan apakah berapa harga xamthone plus di Malaysia ? Apakah ada agen xamthone plus di Malaysia?







Memang tidak banyak situs yang membahas mengenai harga xamthone plus di Malaysia. Apakah itu berarti xamthone plus tidak ada di Malaysia ? Wah, kalau tidak ada berarti peluang pasar masih terbuka lebar. Kenapa tidak coba  mempromosikan obat herbal xamthone plus di Malaysia, negara tetangga kita ? Bagaimana dengan negara-negara lain, apakah xamthone plus sudah diekspor ke sana ?

Mari kita kembali ke topik Harga Xamthone Plus di Malaysia. Kalau kita cari di search engine dengan keyword di atas, kita akan menemukan bahwa xamthone plus telah masuk ke pasar Malaysia, terbukti ada agen xamthone plus di Malaysia. Kalau tidak salah di Johor kemudian saya temukan (kalau masih aktif agennya) di negara bagian Kinabalu, juga ada agen xamthone plus di sana.

Berapa harga xamthone plus yang dijual di Malaysia ?





Daftar Harga Xamthone Plus untuk satuan botol 350ml
Harga Xamthone Plus Area I :  
harga konsumen    = Rp. 230.000,-/botol
harga agen            = Rp. 192.500,-/botol

Harga Xamthone Plus Area II : 
harga konsumen     = Rp. 254.000,-/botol
harga agen             = Rp. 212.000,-/botol

Harga Xamthone Plus Area III :  
harga konsumen     = Rp. 277.000,-/botol                     
harga agen             = Rp. 231.000,-/botol 



Keterangan:
Area 1 meliputi Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok
Area 2 meliputi Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara
Area 3 meliptui Ambon dan Papua

Apakah harga xamthone plus malaysia memakai daftar harga untuk area III ? Yang pasti harga di atas pasti ditambah ongkos kirim sampai ke Malaysia.





Xamthone Plus Jus Manggis Adalah obat herbal yang mampu mengatasi berbagai penyakit. Rahasia di balik produksi xamthone plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Xamthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. 

Artikel terkait :
Daftar Harga Xamthone Plus
Harga Xamthone Plus
Xamthone Plus Harga Member
Harga Xamthone Plus Termurah
Harga Xamthone Plus Per Botol
Harga Xamthone Plus Jakarta

 


















Powered by Blogger.