Ciri Ciri Xamthone Plus Palsu

Apa saja ciri-ciri xamthone plus yang palsu ? Bagaimana membedakan xamthone plus asli dan xamthone plus palsu ? Berhati-hatilah membeli obat herbal xamthone plus, karena terbukti ada xamthone plus yang palsu.

Ciri Ciri Xamthone Plus Palsu dapat dilihat dari kemasannya, coba bandingkan  dengan kemasan xamthone plus asli di bawah ini.


Ciri xamthone plus palsu lainnya adalah dari segi harga. Harga yang ditawarkan pasti lebih murah dari xamthone plus asli atau original.

Gambar di atas menunjukkan ciri ciri xamthone plus asli, sehingga dengan cara membandingkan gambar di atas maka kita dapat mengetahui ciri ciri xamthone plus palsu pada saat kita membeli xamthone plus. Ciri-ciri xamthone plus yang asli sebagai berikut :

1. Bagian atas terdapat stiker Hologram
2. Bagian bawah terdapat KODE SUPLIER 
3. Bagian samping terdapat label harga, logo halal, jamu dan expired date




Xamthone Plus Jus Kulit Manggis, solusi kesehatan dan penyakit keluarga Indonesia. XAMthone Plus terbuat dari Jus Kulit Manggis yang berfungsi sebagai Terapi Herbal untuk Penyembuhan berbagai penyakit-penyakit kronis dan berat, seperti: Penyakit Jantung, Diabetes, Kanker, Stroke, HIV/AIDS, dan 45 masalah kesehatan lainnya. Sangat cepat digunakan untuk proses penyembuhan penyakit dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, mampu meregenerasi sel dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi semakin kuat dalam melawan penyakit.

Pada akhir tahun 2012, XAMthone Plus telah mendapat penghargaan Obat Herbal Terbaik dan Paling Bermutu. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kepercayaan Obat Herbal ini semakin meluas hingga pada para Pejabat di Indonesia Salah satunya adalah Dokter Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta. Beliau mempercayakan kesehatannya dengan mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus tersebut.

XAMthone plus adalah suplemen minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari kulit dan daging buah manggis yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. XAMthone plus mengandung Xanthone yaitu senyawa super antioksidan tingkat tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daging buah manggis yang bermanfaat untuk anti penuaan dan obat alami untuk penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke, jantung dan ginjal serta penyakit – penyakit kronik lainnya yang sulit disembuhkan.

Artikel Terkait :
Xamthone Plus Palsu
Xamthone Plus Adalah





Powered by Blogger.